Alshad Ahmad – Rumah, Keluarga, Agama, Harimau, Dan Biodata

Alshad Ahmad atau nama lengkapnya adalah Alshad Kautsar Ahmad yang dikenal sebagai pewaris yang memiliki kekayaan yang menjadi pembicaraan oleh warga net. Simak selengkapnya berikut ini.

Biodata Alshad Ahmad

Pria berkelahiran 95 ini memiliki hobi yang sangat unik dan anti mainstream dan ia juga adalah penyayang hewan dan ia juga masih ada keturuan dari Pakistan. Simak ulasannya berikut ini.

NamaAlshad Kautsar Ahmad
Nama panggilanAlshad Ahmad
ProfesiYoutuber, Pengusaha, Internet Selebriti
Tanggal lahir25 Juni 1995
Usia27 tahun
Tempat lahirBandung, Jawa Barat
ZodiakCancer
KebangsaanIndonesia
HobiPelihara satwa liar, Balap motor

Alshad Ahmad – Pacar, Kakak, Ayah, Ibu, Keluarga

Pacar Alshad Ahmad

Memiliki pacar dan sudah mempublikasikannya depan publik, status lajangnya sudah terisi dengan salah satu jebolan penyanyi Indonesian Idol dan hubungannya pun sangat lengket seperti perangko. Simak selengkapnya.

PacarTiara Andini
AyahMansur Ahmad
IbuYanti Dwiarti
AnakT/A
Saudari PerempuanT/A
Saudara Laki-LakiT/A

Alshad Ahmad – Tinggi, Berat Badan, Warna Mata & Penampilan Fisik

Penampilannya yang memiliki tinggi 170cm, dan berat badannya juga proposional. Ia memiliki warna mata hitam dan rambut yang hita. Simak detail infonya berikut ini.

Tinggi170cm
Berat Badan69kg
Warna matahitam
Warna Rambuthitam

Kekayaan & Gaji Alshad Ahmad

Seorang youtuber yang bisa dikatakan sukses dan juga pandai mencai cuan, pendapatannya pun lebih dari menjanjikan. Simak pendapatan sang Youtuber satu ini.

KekayaanT/A
Gaji/Penghasilan Bulanan260juta – 5 miliar
Sumber pendapatanYoutuber, Endorsement, Pengusaha

Rumah Alshad Ahmad

Berlokasi kediamannya di Bandung Jawa Barat dimana ia lahir disana dan tetap memilih tinggal di Bandung. Rumahnya yang memiliki taman untuk para hewan peliharaannya ini sudah pasti memliki taman dan luas rumah sangat lebar dan besar.

Youtuber ini sempat ditawar rumahnya seharga 300 miliar, yang terlihat sangat mewah seperti hidup di istana. Sebutan bagi youtuber ini adalah sang Sultan asal Bandung Jawa Barat.

Rumah Alshad Ahmad

Karir Alshad Ahmad

Menjadi seroang youtuber dan memenangkan nominasi content creator – Satwa tervavorit ini telah dimenangkannya pada tahun 2021-2022. Ia dikenal di kanal youtubenya menjadi pencinta binatan atau satwa liar.

Karirnya pun juga melonjak tinggi, ia sempat menang kejuaraan Nasional – Superbike dimana ia telah memenangkan Juara 1,2,3. Walupun ia sudah tidak aktif dalam dunia otomotif, ia membuka bisnis usaha bidang otomotif.

Sebagai seorang Youtuber, ia juga pandai dalam membawakan sebuah acara televisi, karirnya di dunia hiburan membuahkan hasil baik bagi dirinya dna juga sosial medianya adalah lahan cuan.

Profil Media Sosial Alshad Ahmad

Memiliki pengikut di media sosialnya yang mencapai 3 juta dan pengikut di akun TikToknya pun sudah mencapai jutaan. Pria ini juga sering mengunggah postingannya dengan sang pacar. Simak tautannya sebagi berikut.

InstagramAlshad-Ahmad
TikTokAlshad-Ahmad
FacebookT/A
TwitterT/A
LinkedinT/A
IMDBT/A
YouTubeAlshad-Ahmad

FAQ

Berapa harga rumah Alshad?

Dikabarkan bahwa rumahnya ditawar dengan seharga 300 miliar, dan tak heran rumahnya pun sangat mewah dan elegan.

Rumah Alshad Ahmad dimana?

Berada dikawasan Bandung, Jawa barat lokasi rumahnya yang menjadi penbincangan warga net baru baru ini.

Alshad Ahmad punya Harimau?

Ya, ia memiliki 3 harimau dan ia pernah mengunggah foto bersama harimau putih kesayangannya, harga Harimaunya pun bervariasi mulai dari 15jt – 500juta. Pelihara satwa liarnya pun sungguh mencekam salah satunya adalah harimau, burung unta, rusa, burung, Kanguru dan hewan lainnya.

Berapa Kekayaan Alshad Ahmad?

Pendapatannya dalam per-bulan bisa mencapai 3miliar jika dikalkulasikan dengan bisnis lainnya.

Alshad Ahmad punya bisnis apa?

Pria lulusan dari MBA ini pintar memutar uang dan berinvestasi dengan memiliki segudang bisnis dari mulai kuliner makanan, otomotif, production house dan juga ia adalah CEO dari Bandung WIldlife Park.

Terlahir dari keluarga konglomerat ini memiliki sejumlah prestasi dan juga bisnis yang dapat menghasilkan pundi pundi uang yang menjanjikan. Dirinya tak segan membangun sebuah Zoo – Wildlife Park dikawasan Bandung Jawa Barat.

Begitupun dengan perjalanan kisah asmaranya dengan sang penyanyi jebolan Indonesian Idol, terlihat sering mengunggah momen kedekatannya dengan orang tua dan juga sang pacar. Bahkan kedua orangtuanya pun saling mendukung satu sama lain.

Youtuber ini juga masih sepupu dengan Raffi Ahmad. Keluarga yang memiliki bisnis yang banyak dan juga menanam benih diberbagai bidangnya.

Catatan: Artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan dan mungkin saja informasi yang disebutkan di sini tidak 100% benar. Kami mengumpulkan informasi dari sumber kami jika Anda memiliki masalah dengan artikel yang dapat Anda laporkan kepada kami.

Tinggalkan komentar