Rachel Vennya – Anaknya, Suami, Pacar, Kekayaan Dan Biodata

Selebgram yang dikenal yang memiliki perpindahan yang ekstrem oleh warga net. Seperti apakah yang dimaksud ekstrem tersebut? Simak selengkapnya Rachel Vennya sebagai berikut.

Biodata Rachel Vennya

Menghebohkan warganet yang telah melepaskan hijabnya dan ia kembali pada jiwa dan penampilan awal mulanya. Rachel tidak peduli dengan omongan warganet dan juga banyak judge dari para haters nya.

NamaRachel Vennya
Nama panggilanRachel
ProfesiSelebgram, youtuber, pengusaha kuliner, clothing line
Tanggal lahir23 September 1995
Usia27 tahun
Tempat lahirJakarta
ZodiakLibra
KebangsaanIndonesia
Hobimemasak, make up, travel, fashion

Rachel Vennya – Suami, Ayah, Ibu, Anak

Rachel Vennya - Suami dan Anak

Seorang putri dari pasangan Bapak Andrea Roland, Ibu Vien Tasman memiliki anak bernama Rachel Vennya. Ia telah menikah kemudian bercerai dan juga sudah memiliki anak. Simak informasi lengkapnya sebagai berikut.

SuamiNiko Al Hakim (Menikah 2017 – bercerai 2021)
AyahAndrea Roland
IbuVien Tasman
AnakXabiru Oshe Al Hakim
Aurorae Chave Al Hakim
Saudari PerempuanT/A
Saudara Laki-LakiT/A

Rachel Vennya Berat Badan, Tinggi Badan, Warna Mata & Penampilan Fisik

Berhasilnya diet seorang Rachel yang turun 10 kilogram dalam waktu 10 bulan. Diet yang dilakukannya adalah diet santai. Dulunya ia memiliki berat badan 58kg sekarang 48kg.

Tinggi158cm
Berat Badan48kg
Warna matahitam
Warna Rambuthitam

Kekayaan & Gaji Rachel Vennya

Memiliki pengikut yang banyak dan ia memperoleh pencapaiannya melalui endorsement produk produk yang tidak main main, ia mendapatkan penghasilannya dari endorment, pengusaha kuliner, baju dan iya juga sebagai bintang iklan.

KekayaanT/A
Gaji/Penghasilan Bulanan250 juta – 300 juta atau lebih
Sumber pendapatanendorsement, pengusaha, bintang iklan

Rumah Rachel Vennya

Rumah yang berkonsep kontemporer, aesthetic ini merupakan rumah sang influencer yang telah sukses membangun rumahnya di Kemang. Rumah yang memiliki desain art, unik dan didalamnya berkonsep seperti hotel.

Tak hanya itu, ia juga memiliki banyak kandang kucing dalam rumahnya. Konsep art deco ini memberikan kesan yang memanjakan mata untuk melihat bangunanya.

Profil Media Sosial Rachel Vennya

Dikenal sebagai selebgram dan influencer yang memiliki pengikut sebanyak 6,9 juta dan ia juga aktif dalam akun TikToknya sebanyak 1,3 juta pengikut. Ia telah dibanjiri dengan banyaknya endorsement pada akun Instagramnya. Seperti apakah potret sosok Rachel dimata publik? berikut beberapa akun sosial medianya yang dapat anda lihat disini.

Instagramrachelvennya
TikTok@rachelvennya
FacebookT/A
TwitterT/A
LinkedinT/A
IMDBRachel_Vennya
YouTubeRachelVennya

FAQ Tentang Rachel Vennya

Xabiru umur berapa?

Anak pertamanya ia telah beri nama Xabiru dengan panggilan Biru, sekarang usianya 4 tahun.

Niko Al Hakim kerja apa?

Disebut sebagai mantan suami Rachel, mantan suaminya adalah salah satu pemain bass atau seorang anak band.

Agama Rachel Vennya sekarang

sempat dikejutkan ia memakai hijab dan melepasnya setelah ia bercerai dengan suaminya, ia merasa lebih nyaman dan juga menjadi diri sendiri, agamanya masih tetap islam.

Apa arti dari nama Xabiru?

Tahukan kamu bahasa Basque? ya nama Xabiru diambil dari bahasa basque dan bahasa Indonesia. Memiliki arti bijaksana, terang dan setia.

Kapan Rachel menikah?

selebgram ini menikah dengan sang mantan suaminya pada tahun 2017 lalu bercerai pada tahun 2021.

Sempat menjadi perbincangan para publik karena dulunya ia memakai hijab dan kini melepasnya. Ia tidak peduli dengan komentar komentar negatif dan menjatuhkannya, itulah sifat Rachel Vennya yang sangat kebal dalam menghadapi komentar.

Memiliki usaha kuliner yang cukup sukses pun juga membuatnya semakin dikenal orang. Setelah bercerai dari mantan suaminya, kini ia menjalankan hidup dengan lebih bahagia dan juga memiliki lingkuangan pertemanan yang mendukung dirinya menjadi lebih baik dan juga positif.

Catatan: Artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan dan mungkin saja informasi yang disebutkan di sini tidak 100% benar. Kami mengumpulkan informasi dari sumber kami jika Anda memiliki masalah dengan artikel yang dapat Anda laporkan kepada kami.

Tinggalkan komentar